Mau Ke Jakarta? Persiapkan List Perjalananmu

Udah awal bulan lagi nih, akhir pekan ini pasti banyak rejeki kan? Bisa tuh sekali-kali menikmati indah dan gemerlapnya Ibu Kota Indonesia, Jakarta. Apa sih yang special dari Jakarta selain Banjir, dan macetnya ? Jakarta atau dulu dinamakan Batavia adalah pusat pemerintahan dari negeri kita tercinta, dan menjadi kiblat orang-orang dari setiap pelosok daerah pulau diseluruh Indonesia untuk mengadu nasib. Bagi kamu yang udah bermukim di Jakarta sekian tahun, atau bahkan bertahun-tahun pasti deh mudah stress karena persoalan macet dan banjirnya, belum lagi persaingan yang ketat diseluruh lini ekonomi.

Pasti kalian pengen deh sekali atau dua kali melepas lelah dengan menikmati kota yang sebenarnya cantik akan budaya dan kebergamannya.

Perhatikan baik-baik dan catat ya apa aja hal yang bisa dilakukan di jakarta dan tempat mana saja yang bisa dikunjungi nantinya, berikut kami sarankan tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi saat berada di jakarta.

Taman Mini Indonesia

Yah, pilihan pertama yang saya sarankan adalah TMII atau Taman Mini Indonesia Indah, ada apa sih disana? Berada di Jakarta Timur, TMII menyajikan wisata kebudayaan Indonesia, dengan luas 150 H, kamu bisa deh berpuas diri jalan-jalan disana dan sambil belajar tentang kebudayaan Indonesia, kalian bisa menemukan berbagai macam busana adat dari seluruh penjuru Indonesia, barang kerajinan yang Kece abis, dan kalian bisa juga lihat lenggak-lenggok dari para penari khas daerah.

Guys, TMII ini juga akan menyajikan pengetahuan keberagaman agama yang diakui di Indonesia dan keaneka ragaman budaya di Indonesia, eitss selain pengetahuan yang banyak tentang Indonesia di TMII ada sarana rekreasinya loh, yaitu sebuah danau yang ditengahnya bakalan kamu temui miniatur dari pulau-pulau di Indonesia, ada kereta gantung, kolam renang, dan buat kamu yang suka sejarah, di TMII juga ada museumnya, atau kamu yang suka nonton pertunjukan Teather? Ada Teater IMAAX Keong Mas, dan Teater Tanah airku.

Taman Impian Jaya Ancol

 Berdiri sekitar tahun 1996 Ancol merupakan salah satu tempat Wisata yang cukup Populer, berada di Jakarta Utara, menyediakanberbagai pengalaman berwisata dari, Wisata Belanja, Wisata Alam, Wisata Budaya, Wisata Seni, Wisata Kuliner dan masih banyak yang lainnya.

Namun, dari semua banyaknya pengalaman wisata itu ada beberapa yang sangat terkenal, seperti, Pantai dan tamannya, Dufan, Atlantis Water Adventure, atau yang suka main Golf di Ancol juga ada loh Padang Golfnya, masih banyak deh yang lainnya.

Kalo kamu berencana buat menghabiskan beberapa hari di Jakarta, tapi tidak punya saudara yang tinggal sekitar Jakarta, kamu bisa deh cek in di beberapa hotel dan apartemen ini, seperti : Putri Duyung Cottage, Mercure Convention Centre, Hotel Raddin Ancol, Ancol Mansion, dan Mediterania Marina Ancol.

Nah, Guys mumpung masih tanggal muda dan pastinya rejeki juga belum lari kemana-mana dari kantong ada baiknya, kamu dan keluarga ambil waktu buat menenangkan diri dan memberikan jiwa kalian waktu untuk beristirahat dengan berwisata kejakarta.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *