Teknik Menyentuh Daerah Sensitif Pria yang Memuaskan

a59fff-untitled-design

Beberapa waktu pria memiliki titik jenuh yang membuatnya tidak ingin melakukan hubungan intim. Bisa saja hal ini terjadi karena merasa bosan. Anda dapat mengatasi masalah ini dengan memahami teknik menyentuh daerah sensitif pria. Jika tekniknya sudah dipahami maka pria akan merasa puas dan selalu ingin melakukannya.

1. Menyentuh atau Memijat

Anda dapat melakukan sentuhan dan pijatan secara lembut pada bagian lipatan paha atas. Lakukan pada garis yang membentuk bagian selangkangan pria yang terletak di bagian sendi paha atas. Daerah ini juga merupakan bagian yang sensitif.

Anda juga dapat melakukan sentuhan dan pijatan pada bagian dalam paha. Anda hanya perlu melakukan sentuhan dan pijatan secara perlahan. Teknik ini merupakan langkah untuk sesi foreplay yang aman untuk dapat membuat pasangan menjadi lebih terangsang. Pasangan bahkan akan menjadi lebih cepat terangsang.

2. Mengisap

Teknik mengisap bisa Anda terapkan pada daerah sensitif pria yaitu bagian putingnya. Anda hanya perlu melakukan secara perlahan saat mengisapnya. Tirulah cara pasangan ketika melakukan hisapan di bagian payudara Anda. Lakukanlah eksplorasi dengan putingnya secara perlahan dan lembut. Hisapan ini dapat dilakukan dengan menggunakan lidah.

3. Perlakukan dengan Lembut

Anda perlu menggunakan teknik yang tepat untuk memperlakukan organ vital pasangan. Daerah sensitif ini memerlukan perlakuan yang lembut. Organ vital yang dimaksud adalah bagian penis pria. Anda hanya perlu memperlakukannya secara lembut. Baik dengan memijat atau pun menyentuhnya. Tanyakan kepada pasangan teknik yang paling disukainya.

4. Mengelus

Anda dapat menerapkan teknik mengelus pada bagian perineum untuk mencapai puncak seks terbaik. Perineum ini merupakan daerah yang terletak di antara bagian skrotum atau kantong tempat penis berada. Daerah sensitif ini sering sekali dilewatkan karena tidak dipahami dengan baik.

Pada bagian sensitif pria ini, Anda hanya perlu mengelusnya pada titik yang tepat. Dapatkan titik sarafnya agar Anda dapat mengelus dengan baik. Manfaat dari mengelus bagian perineum ini untuk membuat pasangan mendapatkan orgasme. Anda dapat melakukannya saat pasangan mulai terangsang dengan mengelusnya tanpa henti.

5. Mencium

Skrotum adalah bagian yang juga sensitif untuk pria. Bagian ini sangat lembut, sehingga tidak bisa mendapatkan tekanan yang terlalu banyak atau berlebihan. Anda bisa menerapkan teknik mencium untuk bermain dengan skrotum.

Ciumlah dengan bibir dan lihat reaksi pasangan ketika Anda melakukannya. Sesekali mainkan lidah saat mencium bagian ini. Cara ini tentunya akan membuat pasangan menjadi terangsang. Hasil akhirnya akan membuat Anda dan pasangan sama-sama terpuaskan saat berhubungan intim.

Teknik ini dapat Anda terapkan pada daerah sensitif pria dengan mudah. Hanya tinggal memilih teknik yang paling tepat sesuai dengan daerah yang akan dituju. Tanyakan kepada pasangan teknik mana yang membuatnya merasa nikmat juga menjadi solusi. Anda tentu perlu memahami bahwa hubungan intim yang baik juga terjadi dengan komunikasi terbaik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *